Staycation Seru di Villa Sunrise Malang

Assalamualaikum,
Hai teman-teman bertemu lagi dengan aku Aisy,
Kemarin aku menginap di Villa sunrise bersama ayah adik dan Bunda di sana itu adem banget guys nah di sana itu ada kolam renang loh, dan aku main sama adik lari-larian guys. Disana itu luas banget.

Setelah itu aku menuju rumah panggung, dan di rumah panggung yang disebut wisma besar itu ada ruang tamu dan juga ada 2 kamar tidur dan ada kamar mandi juga. Disana aku liburan seru dengan menggambar bersama adik, selesai menggambar kita buat mie deh, hehehe..

Oh iya di wisma besar itu fasilitasnya di ruang tamu ada dispenser Lalu ada sofa dan meja pastinya, lalu di ruang tengah nya itu ada televisi, di ruang tidur pertama ada meja belajar dan 1 kasur double dan extra matras besar untuk tidur bisa dipakai di ruang tengah guys.. 

Lalu di ruang tidur kedua ada 1 kasur+kasur extra, lemari & meja.
Lalu di kamar mandi.. fasilitasnya cukup lengkap guys ada air hangat shower dan toilet tentunya dan ada balkonnya juga guys.. saat kita keluar ada meja untuk duduk-duduk ngobrol ngobrol gitu guys dan sore itu aku menghabiskan waktu bersama adik bermain.

Menu Makan Malam

Aku, Ayah, Bunda dan Adik makan malam guys, setelah makan malam aku menemani adik ke wisma besar nonton TV guys setelah Adik tidur Aku dan Ayah bermain gitar hehe.. Aku yang bernyanyi saat sudah jam 10 aku baru tidur πŸ˜…

Esok paginya aku bangun jam 3.45 lho guys! Aku salat tahajud setelah salat tahajud Aku baca sebentar sambil menunggu Subuh tiba, sesudah adzan Subuh aku segera salat berjamaah guys.

Setelah shalat berjamaah Aku makan buah jambu & alpukat guys.. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

setelah itu Aku turun ke bawah dan saat sudah agak siangan aku berenang yee…

Lalu saat berenang Aku kedinginan guys hehehe… Setelah berenang Aku mandi donk guys,
Dan.. lanjut makan lagi yg hangatΒ² yaitu cereal!!!!

Seru banget deh pokoknya
Kalian kalau mau kesini mudah kok, aku kasih tau alamat nya ya

Villa Sunrise Malang
Alamat: Jl. Brawijaya No. 9, Krajan, Tegalweru, Kecamatan Dau, Malang, 65151
Instagram: @VillaSunriseMalang
Website: www.VillaSunriseMalang.com
Nomor kontak: +62 857-5505-9965

Komplit kan?
Sudah dulu ya gaes, sampai ketemu di tulisan berikut nya

Baca juga: Jalan2 di trans studio Malang

100 total views, 2 views today

26 Replies to “Staycation Seru di Villa Sunrise Malang”

  1. Ami makan malamnya rumahan banget. Hujan gini saya jadi pengen makan nasi angat, goreng ayam dan sambal

    Duh, Malang apalagi daerahnya dingin. Mantap banget itu ya suasananya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *